Senin, 15 September 2014

Rahbar Berikan Tanggapan Atas Aliansi Anti-ISIS


Rahbar atau Pemimpin Besar Revolusi Islam Iran, Ayatullah al-Udzma Sayid Ali Khamenei, menilai pernyataan para pejabat Amerika Serikat soal pembentukan aliansi untuk memberantas ISIS, omong kosong dan berorientasi.


Hal itu dikemukakan Rahbar, Senin (15/9), ketika meninggalkan rumah sakit tempat beliau dirawat.
Seraya menyinggung berbagai fakta kebohongan dan kontradiksi antara klaim, perilaku dan sikap para pejabat Amerika Serikat terkait masalah undangan kepada Iran untuk bergabung dalam aliansi anti-ISIS, Rahbar menegaskan, gerakan yang telah dilakukan di Irak dan mematahkan punggung ISIS, bukan pekerjaan Amerika Serikat melainkan masyarakat, militer dan pasukan relawan. “Baik AS dan ISIS mengetahui kenyataan ini,” tambah beliau.

Di bagian lain pernyataannya, Pemimpin Besar Revolusi Islam Iran menyampaikan terima kasih atas perhatian dan cinta seluruh rakyat Iran dan juga para tokoh serta pejabat terhormat Iran, juga kerja keras tim medis rumah sakit.

Setelah selama sepakan dirawat di rumah sakit pasca operasi komplikasi prostat, Rahbar Senin (15/9) diijinkan meninggalkan rumah sakit.(IRIB Indonesia/MZ)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar