Senin, 26 Mei 2014

Ali Khamenei Desak Kampanye Lawan Front Arogan


Iran vs Hegemoni Global
Ali Khamenei Desak Kampanye Lawan Front Arogan

Islam Times –
Pemimpin Tinggi Revolusi Islam, Ayatullah Sayyid Ali Khamenei menekankan perlunya pelestarian ideologi melawan front arogan sebagai salah satu cara mengerem tindakan anti kemanusiaan.

Dalam pertemuan dengan ketua Majlis, Ali Larijani dan anggota parlemen Iran di Tehran pada Minggu (25/5/14), Khamenei mengatakan, perjuangan melawan kekuatan jahat akan berhasil jika masyarakat internasional sendiri yang menyingkirkan front arogan pimpinan Amerika Serikat.

Menurut Khamenei, hal ini membutuhkan perjuangan keras dan panjang serta langkah-langkah yang tepat. Perjuangan front kebaikan melawan front kejahatan akan terus berlangsung karena kejahatan akan selalu ada. Sementara cara dan tindakan memerangi kejahatan bisa bervariasi sesuai dengan kondisi yang ada.

Ayatullah Khamenei menekankan, ideologi melawan front arogan harus dilestarikan sebagai sarana mencapai tujuan mulia Republik Islam. "...Seseorang harus memperlengkapi dirinya untuk melewati sebuah wilayah yang penuh bajak laut. Ia harus memiliki kemampuan dan motivasi untuk mempertahankan diri sendiri," tambah Khamenei.

Terkait masalah ekonomi dan politik Iran, Khamanei mengatakan bahwa solusinya tidak akan ditemukan di luar negri. Pejabat negara harus mengandalkan kapasitas dan kemampuan dalam negri saat mencari solusinya. Masalah ekonomi akan terpecahkan jika Iran benar-benar menerapkan ekonomi perlawanan dan tidak melulu bersandar pada pihak luar negeri.

"Mereka yang ingin memajukan kompromi dan menyerah pada para penguasa yang telah mengintimidasi dan menuduh negara Islam [Iran] sedang menghasut perang, sebenarnya telah berkhianat."

Ayatullah Khamenei lebih lanjut mencatat, saat ini tidak ada pilihan selain melanjutkan resistensi dalam semua urusan internal dan eksternal negara.[IT/r]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar