Senin, 26 Mei 2014

Politik AS : Obama Pembohong dan Penghasut Perang


Politik AS
Obama Pembohong dan Penghasut Perang

Islam Times -
Presiden AS, Barack Obama adalah pembohong dan penghasut perang yang tindakannya selalu bertentangan dengan ucapannya, seorang analis politik Amerika mengatakan.

Saat ini, Obama sedang mempersiapkan pidato untuk membela kebijakan luar negerinya dan menjawab klaim kubu Republik tentang kebijakan luar negerinya yang lemah, terutama dalam menangani Rusia, Cina, Timur Tengah dan masalah geo-politik lainnya.

Pada Rabu nanti (28/5/14), Obama akan berpidato di Akademi Militer AS di West Point, New York untuk menjelaskan pendekatan kebijakan luar negerinya di tahun-tahun terakhir jabatannya. Obama pernah menyebut, kebijakan luar negri yang dijalankannya tergantung pada diplomasi multilateral, bukan intervensi militer.

Kepada Press TV, hari Minggu (25/5/14), Stephen Lendman, seorang penulis dan pembawa acara radio di Chicago, mengatakan Obama adalah pembohong. Tidak ada yang kata-katanya yang bisa dipercaya.

Lendman menegaskan, Obama sering mengatakan sesuatu hal dan kemudian melakukan sesuatu yang sama sekali berbeda dari ucapannya. Misalnya, Obama menyebut dirinya menolak intervensi militer, tapi pada saat yang sama, Obama menggelar perang proxy yang terjadi satu demi satu.

Menurut Lendman, Obama masih punya rencana perang-perang lain. Bahkan Obama masih ingin melakukan intervensi militer di Suriah.[IT/r]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar