Minggu, 20 April 2014

" Memahami Sekilas Bilderberg Group "


http://www.musadiqmarhaban.com

" Memahami Sekilas Bilderberg Group "

Banyak masyarakat di Indonesia yang masih belum tahu tentang organisasi berskala iinternasional yang bernama Bilderberg Group, NWO (New World Order), GZO (Global Zionist Organization), dan lain sebagainya, terutama mengenai siapakah mereka, apa tujuan mereka, bagaimana cara mereka, bagaimana struktur kerja dan hirarki mereka dan seterusnya. Sekilas cuplikan video ini akan menjelaskan kepada anda salah satu dari cabang Zionisme Global, yaitu Bilderberg Group.

Memang video ini belum menjelaskan seluruh persekongkolan elit kelompok rahasia zionis global seperti yang diharapkan, namun melalui video yang singkat ini diharapkan bisa terbangun sebuah kesadaran dasar mengenai adanya organisasi ini di dunia yang pastinya memiliki cabang dan anggota mereka di seluruh dunia, dan tidak terkecuali termasuk di Indonesia.

Ini adalah kelompok bejat yang dalam menjalankan operasinya bahkan tidak akan segan untuk menggunakan simbol nasionalisme dan agama untuk meraih tujuan mereka. Kelompok inilah yang di tanah air kita harus dikenal, diekspos ke publik dan diketahui secara umum.
Pada akhirnya melalui penyadaran ini bisa terungkap makar, cara, arah dan tujuan mereka di Indonesia.

Dengan mengetahui kerangka dasar, hirarki dan metode kerja dari sebuah kelompok yang bernama Biderberg Group berskala Internasional ini, maka semoga saja bisa terbangun juga pandangan tentang bagaimana Bilderberg berskala nasional di indonesia berperan dalam memanipulasi politik dan informasi melalui media, penguasaan lembaga hukum, ekonomi dan sumber daya negeri ini.

Semoga bermanfaat dan selamat menyaksikan!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar