Senin, 14 April 2014

Puluhan Teroris di Homs Menyerahkan Diri kepada Militer Suriah


Puluhan Teroris di Homs Menyerahkan Diri kepada Militer Suriah

Kemajuan yang diraih pasukan Suriah di sejumlah wilayah negara itu terus berlanjut, kali ini 50 anasir bersenjata di kota Homs menyerahkan diri kepada militer.
Stasiun televisi Alalam (8/4) melaporkan, pasukan pemerintah Suriah dalam operasi besarnya membersihkan kota Rankos, wilayah pertanian di Al Qalamoun dan wilayah Hayy Al Eskan dari anasir-anasir teroris.
Bersamaan dengan itu unit-unit militer Suriah berhasil menghancurkan sejumlah tempat persembunyian teroris di Ghouta Timur dan distrik-distrik di sekitar Damaskus.
Salah satu sumber militer kepada SANA, kantor berita resmi pemerintah Suriah mengatakan, "Beberapa anggota kelompok teroris Jaish Al Islam tewas atau terluka di tangan militer Suriah dan seluruh perlengkapan militernya yang disimpan di gerbang Barat distrik Al Maliha, dimusnahkan."
Salah satu sumber di Homs kepada SANA mengaku, 50 teroris di wilayah itu menyerahkan diri beserta persenjataannya kepada pasukan pemerintah Suriah.
Di sekitar Latakia, unit-unit militer Suriah dan kelompok-kelompok pelindung kota, membersihkan wilayah pegunungan Al Haramiya dari anasir teroris.
Militer Suriah juga berhasil menumpas kelompok-kelompok teroris di beberapa distrik seperti Atman, Al Naamiya dan Al Wardat di sekitar Daraa.
(IRIB Indonesia/HS)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar