Rabu, 09 April 2014

Teroris akan Menyerahkan Homs ke Militer Suriah


Teroris akan Menyerahkan Homs ke Militer Suriah
Rabu, 2014 April 09

Kelompok-kelompok teroris di Homs, Suriah mengumumkan akan menyerahkan wilayah-wilayah yang dikuasainya kepada pasukan pemerintah Suriah karena tidak mampu lagi melanjutkan pertempuran.

Al Hadath News seperti dikutip Tasnim News (9/4) melaporkan, media-media lokal Suriah mengabarkan, kelompok-kelompok teroris bersenjata di Homs mengumumkan, dalam waktu 48 jam ke depan kota Homs akan diserahkan kepada militer Suriah.

Kelompok-kelompok teroris itu mengaku sudah tidak mampu melanjutkan pertempuran melawan pasukan pemerintah Suriah dan berpikir untuk menyerahkan Homs kepada mereka.

Dalam pernyataan bersamanya para teroris di Homs berusaha meminta bantuan kelompok-kelompok teroris di wilayah lain, karena menurut mereka Homs tidak lama lagi akan lepas dari tangannya. Para teroris mengumumkan, "Sampai 24 jam ke depan kami akan menunggu jawaban dari kelompok bersenjata lain."

"Karena ketidakmampuan melanjutkan pertempuran dan terus berada dalam kepungan militer Suriah, kami terpaksa akan menyerahkan kontrol wilayah-wilayah yang kami kuasai kepada pasukan pemerintah Suriah," katanya. (IRIB Indonesia/HS)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar