Senin, 14 April 2014

Peta Perang : Hizbullah & Tentara Kepung Takfiri di Qalamoun

Tuesday 15 April 2014
Berita Suriah Terkini
Peta Perang : Hizbullah & Tentara Kepung Takfiri di Qalamoun

Islam Times-

Tentara Suriah pada Senin, berhasil membebaskan kota al-Sarkha di wilayah strategis di Qalamoun menewaskan lusinan elemen-elemen Takfiri dukungan asing.

Tentara Suriah bersama Hizbullah pada Senin, 14/04/14, merebut kota tersebut dan mengontrol penuh al-Sarkha dari cengkraman Takfiri dan berhasil mengembalikan keamanan dan stabilitas kota tersebut, demikian sumber militer Suriah mengatakan kepada kantor berita resmi SANA, Senin.

Sumber itu juga mengatakan bahwa Tentara Suriah juga mengambil alih wilayah sekitar pegunungan al-Sarkha dan membunuh puluhan elemen-elemen Takfiri.

Kemenangan terbaru ini mengubah peta perang di Qalamoun dan nampaknya strategi baru diterapkan dimana Tentara Suriah berusaha menyerang sisa-sisa Takfiri di wilayah al-Zabadani dan Hawash al-Arab dari arah Timur, sementara Hizbullah bergerak dari Barat dan mengepung Hawash al-Arab dari arah Barat.

Berikut dibawah ini adalah detil peta perang baru di Qalamoun yang dirilis oleh Syrian Perspective pada Selasa, 15/04/14. [IT/Onh/Ass]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar