Kamis, 13 Februari 2014

Grand Mufti Suriah: Serangan Israel Ungkap Plot Israel di Suriah


Agresi terbaru Israel yang menargetkan sebuah pusat penelitian tentara Suriah di pinggiran kota Damaskus mengungkap keterlibatan Israel dalam kerusuhan baru-baru ini di Suriah, kata pemimpin agama terkemuka Suriah mengatakan.

Dalam pertemuan dengan Sekretaris Tinggi Dewan Keamanan NasionalIran (SNSC) Saeed Jalili di Tehran, Kamis, 31/01/13, Grand Mufti Suriah Sheikh Ahmad Badreddin Hassoun mengatakan, serangan udara Israel di Suriah mengungkap keterlibatan langsung rezim Israel dalam kerusuhan Suriah.

Ulama ahlu Sunnah (bukan Wahabi) itu menjelaskan pentingnya meningkatkan kewaspadaan tinggi di kalangan umat Islam dan menggagalkan plot yang dibuat oleh musuh untuk menciptakan perpecahan di kalangan umat Islam.

Dalam pertemuan itu, Jalili mengatakan Damaskus adalah garis depan perlawanan anti-Israel dan duniaMuslim tidak akan membiarkan Israel menghancurkan Suriah.

Menurutnya, serangan militer Israel di Suriah akan menjadi kekecewaan pahit bagi Israel seperti kegagalannya dalam perang yang dilancarkan terhadap Libanon pada tahun 2006, dan perang Gaza pada tahun 2008-2009, dan November 2012.

Pejabat senior Iran itu menegaskan kembali dukungan Iran untuk Suriah dan perlawanan terhadap Israel secara total dan tak akan tergoyahkan. [Islam Times/on]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar