Selasa, 04 Februari 2014

Suriah - Dukungan Rakyat Untuk Presiden dan Tentara.


Dukungan Rakyat Untuk Presiden dan Tentara.

Pada hari Minggu warga kota al- Nabek di pedesaan Damaskus turun ke beberapa jalan untuk menunjukkan dukungan terhadap Tentara Arab Suriah.

Penduduk kota - yang terletak di daerah Qalaomun - di bagian utara Provinsi tersebut menyelenggarakan pawai yang ramai di mana mereka menyatakan dukungan kepada Tentara Arab Suriah dalam operasi melawan kelompok teroris bersenjata.

Warga Al - Nabek menegaskan bahwa perlindungan tanah air adalah tanggung jawab semua warga, mereka berharap bahwa warga suriah yang berada diluar negeri akan melihat kumpulan massa ini untuk meyakinkan mereka bahwa al-Nabek berada dalam situasi yang baik di mana tentara telah memulihkan keamanan dan stabilitas daerah tersebut.

Peserta pawai mengangkat bendera Suriah dan foto Presiden Bashar al - Assad, mereka melantunkan lagu-lagu yang memberi hormat kepada pengorbanan tentara untuk keamanan tanah air.

Gubernur pedesaan Damaskus, Hussein Makhlouf, yang ikut dalam pawai tersebut serta kegiatan-kegiatan yang lainnya, mengatakan bahwa keluarga al- Nabek turun ke jalan-jalan kota untuk meningkatkan suara mereka dalam mengekspresikan dukungan untuk tentara dan tanah air serta menolak segala bentuk terorisme.

Penduduk setempat dari daerah al-Liwan menggelar demonstrasi besar-besaran untuk mendukung tentara Suriah melawan terorisme

Penduduk setempat dari daerah al-Liwan kawasan Kafar Souseh di Damaskus menggelar demonstrasi besar-besaran untuk mendukung Tentara Arab Suriah melawan teroris dukungan asing yang menekan Suriah.

Para peserta memberi hormat para pasukan prajurit yang berperang melawan kelompok teroris bersenjata dan mengerutkan teroris di berbagai tempat di Suriah.

Mereka menekankan dukungan terhadap pernyataan yang disampaikan oleh delegasi resmi Suriah ke Jenewa 2 konferensi tentang prinsip-prinsip yang menyatakan bahwa kedua kubu harus setuju dengan itu, terutama mengenai pemberantasan terorisme yang didasarkan pada resolusi internasional dan pemeliharaan kesatuan, kemerdekaan dan kedaulatan Syria serta penolakan intervensi asing.

Mereka menganggap penolakan delegasi gabungan yang disebut "oposisi" untuk prinsip-prinsip ini adalah bukti dari terisolasinya mereka dari realita aspirasi rakyat Suriah.










Tidak ada komentar:

Posting Komentar