Sabtu, 08 Februari 2014

Ulama Ahlussunnah Di Bom Teroris Suriah

Assalamu ‘Alaykum Warohamtullohi Wabarokatuh

INNALILLAHI WA INNA ILAIHI ROJI`UN

Salah satu Ulama Dunia AL `ALIM AL `ALLAMAH ASY SYAIKH MUHAMMAD SAID RAMADLAN AL BUTHI rahimahullahuta`ala telah berpulang ke Rahmatullah. Beliau telah syahid di malam yang mulia yakni pada malam Jum’at, di waktu yang mulia yakni waktu antara Maghrib dan ‘Isya, di tempat yang mulia di dalam Masjid/ Majelis Ta’lim, dan dalam keadaan melakukan hal yang sangat mulia yakni di saat mengajarkan ilmu-ilmu Allah SWT, mengajarkan ta’lim ahlussunnah wal jama’ah. Beliau Fadhilatusy Syeikh Al Buthi gugur syahid di Masjid Al Iman Damaskus Suriah pada 05 Jumadil Awwal 1434 H/ 21 Maret 2013 oleh bom teroris terlaknat.

Al-Habib Ali-Al-Jufri mengatakan telah berbicara melalui telepon dengan Syeikh Al Buthi dua minggu lalu dan kalam terakhir yang beliau katakan kepadanya adalah “Hanya tinggal beberapa hari lagi sisa hidup saya dan saya akan mencium bau surga. Janganlah lupakan saudaramu dalam do’a-doa Anda”. Di literatur lain dikatakan “Jangan lupa wahai saudaraku untuk mendoakan aku.”

Pada beberapa hari sebelum kewafatannya, beliau berkata “Setiap apa yang berlaku padaku atau yang menuduhku daripada ijtihadku, maka aku harap ia tidak terlepas dari ganjaran ijtihad” (yang betul mendapat dua ganjaran dan yang tidak mendapat satu ganjaran).

Selamat jalan wahai Syeikh Asy-Syahid Al Buthi rahimahullah.

اللهم اغفر لهم وارحمهم وعافهم واعف عنهم
اللهم ارض عنه واحشره في زمرة أوليائك من الشهداء و العلماء والصالحين مع حبيبك الكريم سيد المرسلين سيدنا محمد صلى الله عليه وسلم في جنتك النعيم
اللهم ثيت آثاره وأعد علينا بعلومه وبركاته في الدين والدنيا والآخرة
اللهم انصر الإسلام والمسلمين بحقه
اللهم اجعل قبره روضة من رياض الجنان ولاتجعل قبره حفرة من حفار النيران

له الفاتحة

بِسْمِ اللَّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيمِ (1) الْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِينَ (2) الرَّحْمَنِ الرَّحِيمِ (3) مَالِكِ يَوْمِ الدِّينِ (4) إِيَّاكَ نَعْبُدُ وَإِيَّاكَ نَسْتَعِينُ (5) اهْدِنَا الصِّرَاطَ الْمُسْتَقِيمَ (6) صِرَاطَ الَّذِينَ أَنْعَمْتَ عَلَيْهِمْ غَيْرِ الْمَغْضُوبِ عَلَيْهِمْ وَلَا الضَّالِّينَ…آمٌــــيٍـــنْ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar