Senin, 10 Februari 2014

Surat sakti Imam Khomeini kepada Gorbachev



UNI SOVIET akhirnya RUNTUH
menjadi Rusia (terbukti beberapa saat sesudahnya)
Surat sakti Imam Khomeini kepada Gorbachev

Dengan penuh tanda tanya Media Massa Dunia, setelah beberapa bulan Imam Khomaini menerima gencatan senjata dengan Iraq (mengakhiri perang Iran Iraq), tersebar berita-berita mengenai tibanya Delegasi Republik Islam Iran di Moskow guna membawa sepucuk surat dari imam Khomaini kepada pemimpin Uni Soviet ketika itu, Mickhael Gorbacev.

Berbagai bangsa menaruh minat yang besar terhadap isi surat tersebut, dimana pihak Amerika Serikat sendiri memohon untuk meniliti isi kandungannya, dengan suatu persangkaan bahwa Iran memohon bantuan Uni Soviet untuk membantu negaranya serta memberikan senjata bagi tentara Iran setelah lama berperang, yang demikian juga menjadi perkiraan Gorbacev dan jajaran pemimpin Uni Soviet lannya.

Namun apa yang sebenarnya terjadi MENGEJUTKAN SEMUA PIHAK .
Inilah Kutipan SURAT KHOMAINI
kepada MICHAEL GORBACEV:

"Yang dihormati, tuan Gorbachev
ketua majelis tertinggi Republik
Sosialis Soviet Union.

Masalah utama yang melanda negara Anda, tidak mempunyai kaitan dengan isu kepemilikan harta benda, ekonomi ataupun kebebasan ,namun adalah tiada keimanan yang hakiki kepada Allah,dan akibat penentangan Anda yang panjang dan sia-sia terhadap Allah, Sang Pencipta kepada kewujudan dan juga kehidupan.

Sudah sangat jelas bagi setiap insan, bahwa dukungan kepada komunisme harus dipindahkan dari sekarang ke musium-musium yang menyimpan khazanah sejarah politik antar bangsa.

Mengapa demikian ? Ini adalah karena Marxisme tidak memenuhi keperluan hakiki setiap insan. Mengapa? karena ia sepenuhnya bersandarkan kepada materialisme dan adalah mustahil untuk memelihara umat manusia dengan nilai-nilai materialisme. Pemimpin China telah menjadi mangsa serangan pertama terhadap komunisme, dan kini serangan yang kedua sedang ditujukan kepada Anda, dan tidak ragu lagi ANDA AKAN TERSUNGKUR PADA KALI INI. 

Komunis tidak wujud lagi sekarang ini, namun Anda harus hati-hati agar tidak terjerumus pada penjara pihak barat, sewaktu Anda sedang melihat keruntuhan tembok ilusi Marxisme

SAYA MENYERU ANDA AGAR
MENGKAJI ISLAM DENGAN PENUH
TELITI DAN KESUNGGUHAN, BUKAN KARENA ISLAM DAN UMAT ISLAM MEMERLUKAN Anda
tetapi karena Islam kaya akan nilai yang tinggi serta sifatnya yang amat mendalam sehingga bisa menjadi sumber kesejahteraan dan penyelamat bagi umat manusia, serta menjadi sumber terpenting dalam menyelesaikan segala krisis politik yang menghantui umat manusia

"Salam sejahtera ke atas mereka
yang mengikuti petunjuk yang benar"
---------------------------------
---------------------------------
-----------------
Uni Soviet agak lama menjawab surat tersebut. baru 2 bulan kemudian, menteri luar negeri uni soviet Edward Shevarnadze datang ke Teheran dengan membawa jawaban surat itu, menyatakan penolakan dari dari Mikhael Gorbacev.

TERNYATA PENDIRI REPUBLIK
ISLAM ISLAM IRAN DENGAN PENUH
"IZZAH" dan KEBERANIAN
MENYERUKAN KEPADA PRESIDEN
UNI SOVIET (SALAH SATU NEGARA
SUPER POWER SAAT ITU) UNTUK
MASUK ISLAM.

terbukti beberapa saat sesudahnya,
UNI SOVIET akhirnya RUNTUH
menjadi Rusia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar