Rabu, 15 Januari 2014

Bashar Assad : Ideologi Wahabi Ancaman Seluruh Dunia



Gerakan Takfiri Internasional
Bashar Assad : Ideologi Wahabi Ancaman Seluruh Dunia

Islam Times-
Presiden Suriah Bashar al-Assad mengatakan bahwa politik dan ideologi agama Arab Saudi, Wahabisme mengancam seluruh dunia.

"Presiden Assad memperingatkan dalam pertemuan dengan Menteri Luar Negeri Iran, Mohammad Javad Zarif tentang ancaman pemikiran Wahabi di seluruh dunia, bukan hanya di wilayah tersebut," demikian televisi pemerintah Suriah melaporkan pada hari Rabu, 15/01/14.
Presiden Suriah juga menyerukan warga Suriah dan orang lain di wilayah ini untuk menghadapi Wahabisme yang membahayakan seluruh wilayah.

"Rakyat Suriah dan beberapa orang di wilayah tersebut tahu seberapa serius ancaman Wahabisme, dan setiap orang harus memberikan kontribusi konfrontasi untuk melawan itu dan memberantasnya dari akar," tambah laporan itu.
P
ernyataan itu datang disaat Saudi Arabia tengah gencar-gencarnya mendukung Takfiri di Suriah.
Sementara itu, menteri luar negeri Iran mengatakan, kunjungannya ke Suriah ditujukan untuk membantu konferensi Jenewa II supaya sukses.

Menteri luar negeri Iran menegaskan, krisis Suriah harus diselesaikan melalui jalur diplomatik.

Kunjungan Zarif ke Suriah dilakukan sebagai bagian dari kunjungan ke wilayah yang sebelumnya ke Irak, Libanon dan Yordania. [IT/Onh/Ass]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar