Selasa, 28 Januari 2014

Basmalah Energi Positif


Dr Masaru Emoto , seorang peneliti dan penyembuh alternatif Jepang telah memberikan banyak bukti keajaiban berpikir positif tentang dunia . Dia menjadi terkenal saat eksperimen molekul air muncul dalam film 2004 " What the Bleep ? " ( What The Bleep Do We Know ? ) . Percobaan-percobaan mereka menunjukkan bahwa molekul pikiran manusia dan niat dapat mengubah fisik , seperti struktur molekul air sebenarnya . Karena manusia terdiri dari minimal 60 % air, penemuan memiliki implikasi yang mendalam untuk bisa ada yang benar-benar mampu untuk memiliki pikiran negatif atau niat ?

Percobaan beras Emoto Dr demonstrasi lain yang terkenal dari kekuatan ( dan sebaliknya , kekuatan berpikir positif ) pikiran negatif . Dr Emoto menempatkan porsi nasi dalam dua wadah . Dalam wadah itu, ia menulis "I love You" atau saya suka kamu dan yang satu "I Hate You" atau saya benci kamu. Kemudian menginstruksikan anak-anak sekolah untuk mengatakan kalimat pada label botol-botol tersebut dengan keras sehari-hari ketika mereka melewati . Setelah 27 hari , beras dalam wadah dengan pikiran positif hampir tidak berubah , sementara yang berkalimat negatif telah berjamur dan busuk .

Marilah kita mulai berpikir positif dalam diri kita agar berdampak positif juga pada diri kita. Mulaikanlah sesuatu kegiatan apapun dengan mengucapkan Basmalah agar diri kita menjadi penuh dengan aura-aura positif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar