Kamis, 30 Januari 2014

Velayati : Suriah Tulang Punggung Perlawanan Anti-Israel


Thursday 30 January 2014

Velayati : Suriah Tulang Punggung Perlawanan Anti-Israel

IslamTimes.
Seorang pejabat Iran menggambarkan Suriah sebagai "tulang punggung pertahanan front anti-Israel, " mencatat bahwa Lebanon tidak akan berhasil melawan Israel tanpa dukungan Suriah.

"Apa yang terjadi di dalam Suriah adalah sebuah plot, dan Amerika, Zionis dan kekuatan reaksioner daerah lainnya memiliki tangan dalam plot ini, " kata Kepala Pusat Penelitian Strategis dari Kebijaksanaan Dewan Iran Ali Akbar Velayati dalam pertemuan dengan Kepala Partai Demokrat Lebanon Emir Arslan Talal di Teheran, Kamis (30/1/14).

Pejabat Iran menambahkan, " dalam beberapa tahun terakhir, kami telah mengalami berbagai jenis tindakan dan konspirasi oleh Zionis dan Amerika terhadap kepentingan umat Islam dan negara-negara yang berdiri di garis depan perlawanan anti-Israel. "

Velayati juga menyatakan bahwa beberapa negara tertentu yang tidak memiliki pemahaman demokrasi sama sekali telah mendukung para militan di Suriah, yang mana sebagian besar dari mereka (militan) adalah warga negara asing, dengan dalih pembentukan demokrasi di negara Arab yang dilanda krisis itu.

Velayati menekankan bahwa Iran dan sekutu regionalnya , termasuk Irak dan Lebanon, akan mempertahankan integritas teritorial Suriah, dan akan terus mendukung bangsa Suriah.(IT/TGM)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar