Selasa, 28 Januari 2014

Pelatih Timnas Iran Janji Main Cantik di Brasil


Pelatih Timnas Iran Janji Main Cantik di Brasil
Selasa, 2014 Januari 28

Pelatih timnas sepak bola Iran, Carlos Queiroz dalam satu wawancara dengan Eurosport, Senin (27/1) mengatakan, "Tim Iran berdasarkan pengalaman saya di Portugal, merupakan sebuah tantangan serius."

Menurutnya, melatih tim Iran telah memberikan sebuah fakta bahwa ia bisa tampil kembali di Piala Dunia. "Saat ini saya mengemban harapan dan impian 80 juta rakyat Iran," ujar Queiroz.

Berbicara tentang rival-rival Iran di Piala Dunia Brasil 2014, Queiroz menuturkan, "Saya mengenal baik tim Nigeria. Saya dilahirkan di benua Afrika dan saya tahu bahwa para pemain Nigeria memiliki fisik yang sangat kuat. Argentina juga sebuah tim yang ingin juara di Brasil dan komentar saya tidak diperlukan untuk memperkenalkan para pemain mereka. Bermain dengan Argentina adalah sebuah kesempatan istimewa bagi kami."

"Tim Bosnia juga penting sebagai lawan terakhir kami," jelasnya.

Tim Melli masuk ke Grup F Piala Dunia 2014 di Brasil dan harus duduk satu grup dengan Argentina, Nigeria dan Bosnia-Herzegovina. Tim yang dibesut oleh mantan pelatih Real Madrid ini akan bersaing ketat dengan Nigeria dan Bosnia, sementara Argentina akan berada di puncak grup.

Queiroz mengatakan, "Rakyat Iran adalah pecinta sepak bola. Ada sebuah stadion besar di Tehran yang terkadang dibanjiri oleh ratusan ribu penonton untuk menyaksikan pertandingan. Kami ingin menghibur para suporter kami dengan bermain cantik di Brasil."

Mantan asisten Alex Ferguson di Manchester United ini bergabung dengan timnas Iran pada April 2011 dan ia telah berhasil mengantarkan Iran ke Piala Dunia 2014.

Dia akan memimpin timnas Iran hingga berakhirnya Piala Dunia di Brasil. (IRIB Indonesia/RM)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar