Senin, 27 Januari 2014

Kejahatan Zionis Saudi dan Israel Akan Ganti Al-Aqsa dengan Kuil Yahudi

Monday 27 January 2014

Kejahatan Zionis
Saudi dan Israel Akan Ganti Al-Aqsa dengan Kuil

Islam Times -
Arab Saudi mendukung rezim Israel dalam rencananya mengganti Masjid al-Aqsa yang suci dengan kuil Yahudi, seorang analis mengatakan pada Press TV dalam sebuah wawancara.

Saab Shaath pada hari Sabtu (25/1/14) mengatakan hal itu sehari setelah Menteri Perumahan dan Konstruksi Israel, Uri Ariel menyerukan pembangunan Kuil Ketiga untuk menggantikan masjid al-Aqsa.

Shaath mengatakan , Arab Saudi mendukung gerakan rezim Zionis di Palestinan dan di Suriah. "Satu-satunya hal yang bisa menghentikan langkah Israel adalah perlawanan Arab-Palestina di Jalur Gaza dan di Libanon," katanya.

Shaath mengatakan, Israel bermaksud menguasai sebanyak mungkin wilayah di Tepi Barat. Dan Israel akan berani menghancurkan Masjid al-Aqsa sebagaimana kelompok Takfiri dan telah menodai tempat ibadah di Suriah.

Masjid al-Aqsa adalah situs paling suci ketiga dalam dunia Muslim. Palestina telah mengecam rencana Israel itu dan mengangapnya sebagai upaya kontinu rezim Israel untuk mendistorsi sejarah Arab dan Islam.

Palestina berpendapat bahwa al-Quds adalah ibukota negara Palestina merdeka di masa depan dan warisan itu harus tetap utuh.[IT/r]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar