Selasa, 28 Januari 2014

Drone Iran Berhasil Foto Kapal Perang AS Tanpa Terdeteksi


Monday 27 January 2014
Drone Iran Berhasil Foto Kapal Perang AS Tanpa Terdeteksi


IslamTimes.
Drone Angkatan Laut Iran berhasil melacak dan menangkap gambar dari kapal perang AS di Teluk Persia pada beberapa kesempatan, kata seorang komandan senior Iran.

"Kendaraan udara tak berawak kami (UAV), pada berbagai kesempatan, berhasil terbang di atas kapal perang Amerika dan mengambil video dan foto mereka, dan kami melakukan pengintaian tanpa mereka sadari, "kata Wakil Komandan Angkatan Laut Iran Laksamana Siavash Jarreh kepada kantor berita Fars pada hari Senin (27/1/14).

Di tempat lain dalam sambutannya, Komandan Iran menunjuk peran helikopter yang dilengkapi dengan torpedo khusus untuk melaksanakan operasi anti-kapal selam.

"Torpedo yang ditembakkan dari helikopter kami sama dengan yang ditembakkan dari berbagai unit perang permukaan. Torpedo ini juga dapat ditembakkan dari jet tempur, " kata Jarreh menambahkan.

Jareeh lebih lanjut mengatakan kapal Angkatan Laut telah dilengkapi dengan rudal pertahanan udara, seperti Ra'ad (Guntur) dan berbagai rudal canggih lainnya.

Dia kemudian menunjuk prestasi baru negara di bidang radar dan mengatakan (Ashar) "sistem radar canggih" ini dapat dipasang pada semua kapal angkatan laut negara.

Dalam beberapa tahun terakhir, Iran telah mengamankan terobosan besar di sektor pertahanan dan mencapai swasembada dalam memproduksi peralatan militer.(IT/TGM)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar