Selasa, 28 Januari 2014

Tiga Mufti Wahabi Minta Para Teroris Serang Iran dan Hizbullah


Tiga Mufti Wahabi Minta Para Teroris Serang Iran dan Hizbullah
Selasa, 2014 Januari 28

Tiga orang Mufti Wahabi dalam salah satu pernyataan penuh permusuhannya mendesak agar para teroris menyerang Republik Islam Iran dan Hizbullah, Lebanon.

Situs berita Lebanon, Al Ahed (28/1) melaporkan, Mohammad Al Arifi, Mohsen Al Awaji dan Saad Al Buraik, tiga orang Mufti Wahabi, Selasa (28/1) meminta para teroris dan Takfiri untuk meningkatkan aksi-aksi terornya terhadap Iran dan Hizbullah. Mereka juga meminta rezim Al Saud untuk memberikan fasilitas finansial dan persenjataan kepada para teroris tersebut.

Para Mufti fitnah itu juga meminta negara-negara Arab untuk mendorong para pemudanya berperang melawan pemerintah Suriah dan meminta media-media Arab untuk mengambil sikap lebih keras dalam menghadapi poros perlawanan terhadap rezim Israel (Iran, Suriah dan Hizbullah).

Rezim Arab Saudi yang merupakan tempat utama berkembang biaknya terorisme Takfiri dan perang mazhab di kawasan, meningkatkan peluang terjadinya pembantaian warga sipil tidak berdosa dan pertentangan di Dunia Islam dengan mengalirkan bantuan finansial dan persenjataan kepada kelompok-kelompok bersenjata di Irak, Suriah, Yaman, Lebanon, Libya, Pakistan dan Afghanistan. (IRIB Indonesia/HS)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar