Sabtu, 11 Januari 2014

Rahbar Serukan Persatuan Negara-negara Muslim

Pemimpin Besar Revolusi Islam Iran atau Rahbar, Ayatullah Al-Udzma Sayyid Ali Khamenei mengatakan bahwa persatuan merupakan kebutuhan utama bagi negara-negara Muslim. Beliau mendesak kaum Muslim dunia untuk memanfaatkan peluang kebangkitan yang diciptakan gerakan kebangkitan Islam
di wilayah Timur Tengah dan Afrika Utara.

Pernyataan beliau ini disampaikan dalam pertemuannya dengan para pejabat tinggi Iran, peserta Konferensi Persatuan Islam Internasional ke-25 dan para duta besar negara Islam di Teheran, Jumat (10/2).

Berbicara tentang kebangkitan Islam, revolusi di sejumlah negara Arab, penarikan pasukan Amerika, dan kian melemahnya kekuatan rezim Israel merupakan kesempatan emas bagi negara-negara Muslim dan harus dimanfaatkan secara maksimal.

“Tidak diragukan bahwa gerakan tersebut akan berlanjut di masa depan melalui upaya negara-negara Muslim, kaum intelektual dan ilmuan, elit politik dan tokoh agama. Dan kaum muslimin sekali lagi akan mencapai masa kejayaannya.” Tegas Rahbar.

Rahbar melanjutkan bahwa para musuh Revolusi Islam senantiasa berusaha untuk menghambat perkembangan Islam –dengan segala upayanya– namun suara Revolusi Islam tetap terdengar. Hal ini disebabkan muqawamah (perlawanan) bangsa Iran dan berpegang teguhnya mereka kepada jalan yang telah digariskan oleh Imam Khomeini qs, sehingga mampu mengalahkan hegemoni musuh. Dan kesetiaan tersebut menambah tumbuh suburnya gerakan-gerakan Islam dari waktu ke waktu. (IPABI Online/presstv/irna)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar